Disable Preloader

Seluruh pengurus BEM KM UNP Periode 2019/2020 yang terdiri Menteri, Kepala Biro dan Jajaran Staff Ahli resmi dilantik di Ruang Serbaguna Fakultas Teknik, Universitas Negeri Padang pada JumatĀ (31/01/2020).

Pelantikan ini langsung dihadiri oleh Rektor Universitas Negeri Padang Bapak Prof. Ganefri, Ph.D., Kabag kemahasiswaan UNP, Pembina BEM KM UNP, serta tamu undangan yang terdiri dari pimpinan MPM KM UNP dan juga Pimpinan Unit Kegiatan Mahasiswa.

Dalam acara pelantikan ini, rektor Universitas Negeri Padang, Bapak Prof. Ganefri, Ph.D berpesan dalam sambutannya agar seluruh pengurus BEM KM UNP dapat bekerja dengan semangat dan loyalitas tinggi serta terus bersinergi dengan Universitas untuk terus membuat banyak kemajuan.

Dilain sisi, dalam sambutannya Presiden Mahasiwa UNP, Ravi Kurnia berpesan kepada seluruh Pengurus BEM KM UNP agar terus membuat gebrakan-gebrakan baru, bersama Kabinet yang bernama Garuda Inspirasi, beliau memaparkan semangat setiap pengurus harus mencerminkan sikap yang terus memberi Inspirasi kepada orang banyak dengan berlandaskan pada Pancasila.

Terakhir, acara pelantikan ini ditutup dengan sesi foto bersama.

Tags:11